IPC MARINE DAN IPC CIREBON MOU PEMANDUAN DAN PENUNDAAN TUKS PT CEP
January 25, 2021 0

CIREBON (ISL News) – Baru-baru ini, 20 Januari 2021, PT Jasa Armada Indonesia Tbk menandatangani Perjanjian dengan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Cirebon terkait Kerjasama Pelayanan Pemanduan dan Penundaan di TUKS/Tersus PT Cirebon Electric Power & TUKS/Tersus PT Cirebon Energi Prasarana.

Dengan adanya penandatanganan perjanjian ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran serta produktivitas pelaksanaan pelayanan Pemanduan dan Penundaan di TUKS/Tersus PT Cirebon Electric Power & TUKS/Tersus PT Cirebon Energi Prasarana sebagai pemrakarsa PLTU Cirebon. PLTU ini direncanakan mulai beroperasi secara komersil pada Februari 2022.

Selain itu, kerjasama ini juga bertujuan agar kapal yang melakukan kegiatan kepelabuhanan dapat dilaksanakan dengan aman & lancar sesuai peraturan perundang-undangan guna menunjang keselamatan dan keamanan berlayar serta kelancaran dalam pelaksanaan jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal.

“Terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan kepada IPCM. Kami berharap sinergi yang baik ini dapat terus terjalin sehingga aspek keselamatan dan keamanan berlayar serta kelancaran dapat terjaga,” ungkap Amri Yusuf, Direktur Utama IPC Marine didampingi Direktu Komersil, Shanti Puruhita dan Direksi lainnya

Author : Redaksi ISL NEWS

Editor  :  Seftiana Dewi

Leave a comment