Kabar Korporasi: Strategi UNVR hingga IPCM Perluas Pasar
February 8, 2021 0

Bisnis.com, JAKARTA – Berita PT Emiten konsumer PT Unilever Indonesia optimistis hadapi 2021 menjadi sorotan harian Bisnis Indonesia edisi Senin(8/2/2021). Berikut beberapa rincian perkembangan isu-isu terkini seputar pasar modal dan kinerja korporasi:

1. PT Garudafood Putra Putri Jaya Andalkan Pasar Domestik Tahun ini PT Garudafood Putra Putri Jaya akan lebih mengandalkan geliat pasar dalam negeri. Langkah tersebut diambil guna menyiasati pembatasan yang terjadi di sejumlah negara.

2. Kredit Bank Nagari Ditarget Tumbuh 6,5 PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat atau Bank Nagari tahun ini optimis target penyaluran kredit akan tumbuh 6,5% seiring dengan pulihnya perekonomian di daerah tersebut. Program Simamak yang hingga kini belum diluncurkan, digadang-gadang akan menyentuh pembiayaan usaha super mikro guna membangkitkan sektor usaha yang terdampak imbas Covid-19 sepanjang 2020.

3. IPCM Perluas Pasar di Patimbangan PT Jasa Armada Indonesia Tbk. (IPCM) optimistis kinerja keuangan tahun ini akan pulih. Perseroan akan memperluas penyediaan jasa layanan pemanduan dan penundaan kapal, khususnya di Patimbangan. Langkah tersebut untuk memperkuat kinerja IPCM meraih peluang pasar di pelabuhan Internasional Patimban, Subang Jawa Barat, dan terminal khusus PT. Jawa Satu Power.

4. UNVR Optimistis Hadapi 2021 PT Emiten konsumer PT Unilever Indonesia tahun ini optimis daya beli masyarakat akan pulih, maka laba perseroan yang tertekan pada 2020 lalu dapat berbalik menjadi kembali pulih.UNVR akan menghadirkan produk dengan harga terjangkau dan memperkuat rantai pasok berbasis daring agar memudahkan akses konsumen

Author: Janlika Putri
Editor : Hafiyyan

Leave a comment