LAPORAN RUPS

    Rapat Umum Pemegang Saham dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 4.656.765.318 saham atau 88,25%
    dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran
    Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

    Agenda 1

    Hasil Keputusan :

    1. Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan termasuk Laporan Tugas PengawasanDewan Komisaris yang telah dilaksanakan oleh Dewan Komisaris untuk Tahun Buku 2020, dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2020 yang telah
    diaudit oleh Kantor Akuntan Publik PURWANTONO, SUNGKORO & SURJA sebagaimana dimuat dalam laporannya Nomor: 00274/2.1032/AU.1/06/0697-1/1/III/2021 tanggal 23 Maret 2021 dengan pendapat “laporan keuangan terlampir menyajikan secara wajar dalam semua hal yang material, posisi keuangan PT Jasa Armada Indonesia Tbk tanggal 31 Desember
    2020, serta kinerja keuangan dan arus kasnya untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut, sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan di Indonesia.

    2. Memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada segenap anggota Direksi dan Dewan Komisaris atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankan selama tahun buku 2020, sejauh tindakan tersebut bukan merupakan tindak pidana dan tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku 2020.

     

    Agenda 2

    Hasil Keputusan :

    Menyetujui penetapan penggunaan laba Perseroan tahun buku 2020 yang seluruhnya berjumlah Rp80.234.174.519,- (delapan puluh miliar dua ratus tiga puluh empat juta seratus tujuh puluh empat ribu lima ratus sembilan belas Rupiah) dipergunakan sebagai berikut:

    a. Cadangan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 70 UUPT sebesar Rp16.015.867.798,- (enam belas miliar lima belas juta delapan ratus enam puluh tujuh ribu tujuh ratus sembilan puluh delapan Rupiah) atau kurang lebih sebesar 19,961%.

    b. Dividen final sebesar Rp64.218.306.721,- (enam puluh empat miliar dua ratus delapan belas juta tiga ratus enam ribu tujuh ratus dua puluh satu Rupiah) atau kurang lebih sebesar 80,039% yang dibagikan kepada pemegang saham yang terdiri dari:

    1) Dividen interim sebesar Rp10.553.542.600,- (sepuluh miliar lima ratus lima puluh tiga juta lima ratus empat puluh dua ribu enam ratus Rupiah) yang telah dibagikan kepada pemegang saham pada tanggal 2 Desember 2020.

    2) Sisanya sebagai dividen tunai yang akan dibagikan adalah sebesar Rp53.664.764.121,- (lima puluh tiga miliar enam ratus enam puluh empat juta tujuh ratus enam puluh empat ribu seratus dua puluh satu Rupiah) atau Rp10,17 per lembar saham. Memberikan kuasa kepada Direksi Perseroan dengan hak subtitusi untuk menetapkan jadwal dan tata cara pembagian dividen tahun buku 2020 serta mengumumkannya dalam situs web Perseroan, situs web Bursa, dan situs web PT KSEI sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

     

    Agenda 3

    Hasil Keputusan :

    Menyetujui penetapan Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk melakukan Audit Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2021 akan ditetapkan tersendiri melalui pemberian kewenangan kepada Dewan Komisaris; di mana sebelum Penetapan KAP, Dewan Komisaris akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Pemegang Saham utama.

    Agenda 4

    Hasil Keputusan :

    1. Menyetujui memberikan wewenang dan kuasa kepada pemegang saham utama Perseroan untuk menetapkan honorarium dan tunjangan bagi anggota Dewan Komisaris untuk tahun buku 2021.
    2. Menyetujui memberikan wewenang dan kuasa kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan gaji dan tunjangan bagi anggota Direksi untuk tahun buku 2021 setelah dikonsultasikan dengan Pemegang Saham utama.
    3. Menyetujui memberikan wewenang dan kuasa kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan besaran dan pembagian tantiem bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris untuk tahun buku 2020 setelah dikonsultasikan dengan Pemegang Saham utama.

    Agenda 5

    Hasil Keputusan :

    Menyetujui Perubahan Nomenklatur Jabatan Anggota Direksi Perseroan yaitu:
    1. Menyetujui perubahan nomenklatur yang semula Direktur Komersial dan Operasi Perseroan menjadi Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Perseroan.
    2. Menyetujui perubahan nomenklatur yang semula Direktur Armada dan Teknik Perseroan menjadi Direktur Armada dan Operasi Perseroan.
    3. Dengan demikian terhitung sejak ditutupnya Rapat, susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan menjadi sebagai berikut:

    DEWAN KOMISARIS:
    Komisaris Utama          : ZUHRI IRYANSYAH
    Komisaris                      : EKO PUTRO ADIJAYANTO
    Komisaris Independen : SAYED JUNAIDI RIZALDI
    Komisaris Independen : BAY MOKHAMAD HASANI

    DIREKSI:

    Direktur Utama                         : AMRI YUSUF
    Direktur Komersial dan            : SHANTI PURUHITA
    Pengembangan Bisnis
    Direktur Armada dan Operasi : MUHAMMAD IQBAL
    Direktur Keuangan dan            : RIZKI PRIBADI HASAN

    Sumber Daya Manusia / Direktur Independen
    4. Menyetujui memberikan kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dengan
    hak subtitusi untuk menyatakan dalam akta Notaris tersendiri dan melakukan segala
    tindakan yang diperlukan sehubungan dengan perubahan nomenklatur jabatan anggota
    Direksi Perseroan tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

    Agenda 6

    Hasil Keputusan :

    Mata Acara Rapat Keenam, tidak dilakukan pengambilan keputusan, karena sifatnya hanya
    Laporan.