News

KONTAN.CO.ID – TANGERANG. PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM) meneken kesepakatan kerja sama dengan PT Cemindo Gemilang. Kerja sama  tersebut terkait dengan tarif dan standar operasional prosedur (SPO) pelayanan pemanduan dan penundaan di terminal untuk kepentingan sendiri (TUKS) milik PT Cemindo Gemilang.

Direktur Utama IPCM Dawam Atmosudiro mengatakan, pihaknya menyediakan jasa pemanduan dan penundaan di TUKS Cemindo yang berlokasi di Bayah, Banten. IPCM nantinya bertugas memandu dan menunda kapal milik perusahaan semen ini. Cemindo Gemilang merupakan produsen semen berkualitas premium merek Semen Merah Putih.

Petugas melayani calon investor saat penawaran perdana saham PT Jasa Armada Indonesia (JAI) di Jakarta, Senin (18/12). PT JAI Tbk atau IPC Marine menawarkan sebanyak-banyaknya 1,21 miliar saham dengan harga penawaran Rp 380 per saham. Anak usaha Pelindo II ini menargetkan dana yang akan diraih sebesar Rp 461,89 miliar yang 90%-nya akan dialokasikan untuk belanja modal dan 10% untuk modal kerja. KONTAN/Cheppy A MuchlisSumber