BANTU FASILITAS BUDIDAYA IKAN DALAM EMBER BAGI MASYARAKAT
Juli 10, 2021 0

JAKARTA UTARA (ISL News) – Sebagai bagian dari rasa syukur Hari jadi yang ke 8 tahun, IPC Marine atau  PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IDX: IPCM), dimana pada bulan ini Perusahaan memperingati HUT ke 8 yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2021 kemarin, salah staunya ditandai dengan pemberian bantuan fasilitas untuk penguatan ekonomi warga masyarakat Jakarta Utara.

Fasilitas tersebut salah satunya dilakukan melalui  program Corporate Social Responsibility (CSR). Dan Program CSR yang dilaksanakan kali ini yaitu pemberian fasilitas untuk Budidaya Ikan dalam Ember (Budikdamber). Program dilaksanakan di kelurahan Ancol kepada sejumlah kelompok yang telah ditentukan. Program ini bertujuan meningkatkan ketahanan pangan dan juga secara luas membantu perekonomian keluarga khususnya anggota kelompok budidaya ikan tawar.

Penerapan program Budikdamber sendiri dilaksanakan tertib memenuhi aturan PPKM, mulai dari pelaksanaan kegiatan pelatihan hingga praktik dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Dalam kegiatan ini mengajak keterlibatan pegawai melalui IPCM employee care atau yang disingkat sebagai IPCM E-Care.

Program ini merupakan wujud nyata terima kasih Perusahaan kepada warga masyarakat di lingkungan sekitar Perusahaan.

Leave a comment